Wajah Baru Si Jupiz Yang Mengharukan

image

Wajah asli jupiz ane gan.

Jadi ceritanya gini gan … pada suatu siang ane dikasih pilok item ama tetangga ane gan.. meskipun tinggal dikit ya lumayan lah buat pilok si jupiz (Sebutan buat motor Ane) soalnya batok lampu depan warnanya udah agak pudar. Nah langsung deh malem ane make over si jupiz pakek pilok sisaan :

D

<!–m

image

ore

–>

Pakek alat seadanya gan ..bodo amat 😀

Nah setelah batok depan udah kelar … lah kok masih sisa lumayan banyak … buat apalagi ya??? Nah berhubung ane inget klo motor ane pernah dikatain motornya pak pos .. langsung aja ane mainkan pilok di body striping samping kanan kiri … tapi tiba-tiba cretttt…creetttt … PILOKNYA HABISS KAPTEEEENNN !?!?!?!!??  padahal ane belum kelar make over tuh bodi samping. Alhasil ane biarin tuh si jupiz terdiam dalam keadaan memalukan wkwkwkwk… hasilnya kayak gni gan.

image

image

image

Belang gitu jadinya ..asemm … tapi ndak apalah … biarkan begitu adanya … yang belang memang lebih enak 😀 . Hikmah kehabisan pilok ….

Tinggalkan Balasan

