Beberapa Hal Yang Bisa Membuat Wanita Terlihat Menarik Di Depan Pria

Rangiroo- Assalamualaikum …. Halo sobat rangiroo sekalian, mungkin sudah jadi naluri manusia untuk selalu terlihat menarik dihadapan lawan jenis. Bukan berarti mengumbar aurot loh ya , maksud menarik disini adalah enak dilihat ketika berhadapan dengan lawan jenis . Terutama bagi kalian para wanita, yang lebih banyak menghabiskan waktu untuk berdandan dibandingkan dengan pria hehe… Nah sebenarnya ada banyak hal yang bisa membuat kamu lebih menarik di mata pria tanpa harus menghabiskan banyak waktu dan uang untuk beli kosmetik dan berdandan. Berikut beberapa hal yang bisa membuat kamu lebih menarik di mata pria.

1. Selalu terlihat segar dan rapi dengan make up minimalis

 Via Google Image.

Kebanyakan cowok lebih suka cewek yang bermake up minimalis ketimbang mereka yang selalu berdandan menor , make up minimalis juga menandakan orang yang simpel dan gak mau ribet. Untuk para muslimah khususnya, berhijab yang baikpun sudah cukup untuk membuat kamu enak dipandang kok .

2. Memiliki Sifat Ke- ibuan

Via Google Image

Yang dimaksud disini bukan harus berdandan seperti ibu-ibu loh , tapi lebih kesifat penyayang terutama kepada anak kecil. Karena riset membuktikan bahwa kebanyakan pria lebih suka kepada cewel terutama bagi mereka yang sudah mulai memikirkan untuk memulai sebuah rumah tangga. Eiitzz tapi ada juga loh pria yang suka sama ibu-ibu yang kecewek-cewek an ckckckckckck…

3. Punya Selera Humor

Yang pasti cewek yang punya selera humor tinggi itu lebih asik diajak ngobrol dibandingkan dengan yang gak punya selera humor , gak lucu kan kalo kita udah ketawa – ketiwi si doi cuma kasih nyengir kuda…. -_-

4. Suka Masak

Via Merdeka.com

Ingat…. Suka masak , bukan suka makan. Cowok manapun pasti selalu mendambakan pasangan yang pintar memasak.

5. Wanita Cerdas

Wanita cerdas lebih mudah paham dan nyambung ketika diajak ngobrol ,oleh karena itu cowok suka wanita yang cerdas….

6. Punya Visi dan Misi

Merry Riana

Cewek yang kayak gini nih yang paling dicari cowok yang punya visi dan misi yang sama . Misalnya saja , cowok yang punya jiwa pengusaha akan mencari wanita yang juga memiliki pola pemikiran yang sama .

7. Paham Agama

Subhanallah … Adem rasanya jika punya pasangan yang solehah dan mengeri agama. Yang selalu patuh akan perintah suaminya ..

8. Sopan Santun

Hal yang satu ini memang wajib dimiliki oleh siapapun.

Iklan

3 thoughts on “Beberapa Hal Yang Bisa Membuat Wanita Terlihat Menarik Di Depan Pria

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s