Freelance , Asik Asem Manis Rasanya

image

Selamat malam gais, hari ini udah bulan ke-3 sejak ane resign dari kantor tempat ane kerja dan sampai saat ini ane belum mendapatkan kerjaan tetap. Terus darimana ane bisa makan ?….. Freelance … Yaps ane tengah menekuni dunia freelance , suka duka freelance ane rasain meski masih banyakan dukanya sih hehe …
Freelance itu beda sama serabutan lo ya , kalo serabutan mah kerja apa aja masuk tapi kalau freelance itu lebih mengarah ke suatu bidang. Kalau ane sendiri freelancer dibidang teknologi dan maintenance. Susahnya jadi freelancer itu ya pendapatannya gak tentu ,kadang banyak kadang sedikit kadang gak ada sama sekali ,itu udah biasa . Maka dari itu kita dituntut untuk pinter ngatur keuangan , berfikir bagaimana caranya agar keuangan jangan sampai mencapai titik nol sehingga kita bisa bertahan sampai dapat orderan selanjutnya.

image

Jababeka Cikarang di pagi hari

Hari ini tadi jadwal ane adalah ikut servis mesin di daerah Cikarang bersama sobat ane, berangkat dari rumah habis subuh agar gak terjebak macet. Sampai lemah abang rasa ngantuk menyelimuti hahaha ya udah ngopi dulu di pinggir jalan..

image

Itulah enak e freelance bisa istirahat sesuka hati hahaha …

image

Setelah ngantuk ilang lanjut gasss ke tujuan …..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s