Rangiroo mati suri .. Hehehe

Selamat soree brois.    Hampir 2 bulan tanpa artikel baru rasanya blog ini seakan mati hehe . Alasan blog vakum adalah karena admin gak punya bahan artikel untuk diposting hehe maklum dulu artikel disini sering adopsi dari blog lain dan lama kelamaan bosan juga menulis ulang tulisan orang lain , meski bagus tapi tetep saja itu bukan murni dari rangiroo 100% .
Nah mulai saat ini admin akan berusaha bikin postingan yang bukan cloningan dari blog lain , meski begitu bahan berita yang akan di share tetap saja admin cari dari narasumber lain entah

dari blog / majalah / pengalaman pribadi yg jelas gak copy paste ahahaha..

Salam seduluran blogger gais

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s