Muncul Broadcast BBM Mengerikan seputar Begal bro…

image

Brother sister sekalian … Semalem ane dapet BC bbm dari temen yang isinya cukup membuat bulu kuduk merinding. Masih ingat kan beberapa hari yang lalu ada kejadian dimana seorang begal tewas dibakar masa di Pondok aren Tangerang selatan, menurut BC tersebut dikatakan bahwa mereka (para begal) akan melancarkan aksi balas dendam atas kematian rekan mereka. Ini dia isi broadcastnya

Mohon perhatian nya sebentar.Hati-hati untuk wilayah indonesia. Indonesia! Pihak kepolisian akan melakukan razia besar besaran. Razia dilakukan gabungan mulai dari kapolda, kapolri, hingga kapolres.. Karna banyak kerabat pembegal dendam karena teman temannya tertangkap dan ada juga yang terbakar.. Dia berkata “saya akan balas perlakuan itu, bahkan lebih kejam.” Dia janji setiap ada pengendara motor yang sendiri akan di bacok. Tolong sebarkan bc ini agar banyak yang tau informasinnya!cuma nerusin & peringatan dari kepolisian tangerang selatan.!!! Bahwa pada malam ini mulai dari jam 10 malam penduduk tangerang selatan dilarang untuk beraktifitas dahulu dikarnakan akan ada teror besar” an atas pembalasan dendam komplotan begal.. dimana td sore polsek pondok aren dilempari kertas yang bertulisan “hutang nyawa dibayar nyawa”untuk warga diharapkan tidak keluar pada jam tsb.. (( khususnya di mulai dari poris indah dan skitarnya ))-bantu share juga ya

Gimana..??? Entah itu BC Hoax atau enggak, yang jelas kita dituntut untuk semakin menambah tingkat kewaspadaan kita brois … Mengingat aksi para begal yang semakin hari semakin sadis. .. Semoga saja para aparat kepolisian segera menangkap para f*cking begal tsb brois .. Apa mereka semua gak ngebayangin jika seandainya yang mengalami pembegalan adalah anggota keluarga mereka sendiri … Tobat tenan.,

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s