Aksi Begal Terekam CCTV , Sadis banget bro ..

begal

Brois sekalian … Aksi begal yang kini kian marak membuat banyak masyarakat semakin resah , jika sebelumnya kota Depok adalah kota dimana banyak para pelaku begal motor, kini aksi begal motor sudah mulai merambah wilayah lain . Sebenarnya sudah tak sedikit para pelaku begal motor yang apes tertangkap warga dan menjadi sasaran jotos masa , bahkan belum lama ini di Pondok aren Tangerang ada seorang begal motor yang tewas dibakar masa hidup-hidup , namun ternyata hal tersebut tak sedikitpun menyurutkan niat para pelaku begal yang lain untuk tetap menjalankan aksinya bahkan bisa dikatakan aksi yang mereka lakukan semakin hari semakin sadis. Seperti rekaman CCTV dibawah ini , yang memperlihatkan aksi begal motor di Jl.veteran Makassar, terlihat korban sedang duduk sendirian diatas tungganggannya di pinggir jalan , lalu kemudian datang 3 orang berboncengan dan menghampiri si korban.

Dilansir dari sumber youtube dikatakan bahwa si korban ini sedang menunggu temannya dipinggir jalan , ketika menghampiri korban, para pelaku tadi berpura-pura menanyakan alamat, si korbanpun tak merasa curiga, namun beberapa saat kemudian , salah satu tersangka mencoba merebut kendaraan korban dengan menodongkan senjata tajam ( Pisau ) , si korban yang tak rela kendaraan kesayangannya digondol mencoba melakukan perlawanan, merasa mendapat ancaman, si tersangka mulai memainkan senjata tajamnya , kendati korban sudah berusaha kabur namun apa daya , sabetan senjata tajam masih sempat mengenai bagian sensitif korban ( diprediksi leher ) , melihat korban sempoyongan dan terjungkir di aspal ,ketiga tersangka ini kabur begitu saja meninggalkan korban yang dalam kondisi kritis ditengah jalan . Korban yang diketahui bernama Latief ( 27 Tahun ) ini akhirnya tewas ditempat karena kehabisan darah . Kondisi jalanan yang sedang sepi juga yang membuat si doi tak sempat mendapatkan pertolongan .

Aksi begal ini sendiri terjadi tanggal 10 februari 2015 kemarin brois … menurut sumber terpercaya, satu dari tiga pelaku sudah diamankan pihak kepolisian namun yang dua masih buron … last semoga para pelaku bisa segera tertangkap dan mendapatkan hukuman seberat-beratnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s