Ganti sarung jok jupiter z, murah banget euy.

Rangiroo- Jadi ceritanya hari ini ane lagi BT banget bro .. Dirumah dari pagi gak ada kerjaan ,eh habis jumatan ada temen BBM nyuruh ane nemenin dia ganti sarung jok, ya udah ane langsung aja iya in . Dia tanya estimasi biaya ganti sarung jok soalnya ane belum lama ini juga abis ganti sarung jok motor jupiter juga , kalo gak salah ane kemarin habis 50rb + masangnya ,itupun sarung jok yang biasa.
Langsung aja kita meluncur cari-cari tempat sarung jok yang ada disekitar kontrakan . Gak lama kemudian kita liat ada satu toko yang kayaknya punya banyak pilihan model sarung jok , langsung parkir motor dan milih-milih model . Ketemu deh yang doi suka, langsung minta abangnya buat masangin.

image

Lepas jok pakek kunci shock

image

Dengan cekatan si abang tukang jok mulai otak atik joknya dengan sangat hati”.

image

Ada banyak pilihan sarung juga gan , tinggal pilih .

image

Nih temen ane yang punya motor gan

Nih temen ane yang punya motor gan . Gak nyampek 10 menit nunggu ,si abangnya udah kelar gan ngerjainnya buset dah cepet banget .

image

Nih gan udah ciamik gak takut ngompol lagi kalo pas keujanan hihi. Setelah selesai dipasang ,lanjut deh ke proses pembayaran …. Dan coba tebak berapa gan ? Cukup bayar 30ribu saja .. Ealah murah bener ,padahal secara kualitas menurut ane sama kayak punya ane kemarin … Weh bener” beruntung pasang di tempat ini tadi ckckckck … 

Murah , Cepet pula ..

Tinggalkan Balasan

