Ketika Hobi Touring Tak Terpenuhi . Sakitnya tuh disini

BroisBrois rasannya ketika mendengar kata touring rasa hati ini ingin segera starter motor dan ikut budal hehe . Hobi touring emang udah lama jadi hobi ane ,biasanya dulu waktu libur ama temen” sering ngadain kegiatan touring bareng . Ya meski hanya sekedar touring singkat (Bekasi-Bogor ) tapi rasane udah cukup bikin puas . Sensai up and downshift disertai hempasan angin berhembus bisa menghilangkan rasa penat ditempat kerja hehe.

Tapi sekarang, jangankan touring , rencanapun jarang terpikirkan . Semua tak lepas karena tuntutan pekerjaan yang semakin bertambah sehingga waktu terpangkas . adapun libur itupun digunakan untuk istirahat sehingga udah lama banget ane nyidam touring . Haus akan perjalanan bareng temen-temen begitu kuat ane rasain . Ingin rasanya ambil cuti panjang dan pergi touring jauh sam temen temen. namun apa daya untuk saat ini waktu pekerjaan tak bersahabat , Semoga waktu itu akan segera datang …. Pengen keeek …nyidam touring

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s