Gambar-gambar tatto yang akan membuat anda terpana guys .. kreatif tingkat dewa .

RANGIROO- Bro dan sis .. belakangan ini , yang namanya seni lukis tubuh ( Tatto) semakin marak di Indonesia , entah itu tatto yang permanent atau hanya tatto temporary / Non permanent. Meski dalam Islam tatto dilarang karena dapat menutup pori-pori kulit , namun di luar negeri sana , tatto seakan-akan menjadi ajang kreatifitas loh guys .. gak percaya ? dibawah ini ada beberapa tatto yang jujur bikin ane terpana , sumpah kreatif banget , skill tingkat tinggi nih ..

1.Tatto Kolomonggo (Laba-Laba) di Leher .

Gambar Tato Kolomonggo di Leher Cewek

2.Pintu Terbuka di Dada

Seakan-akan ada seorang yang mengintip dibalik pintu yang terbuka dibagian dada . hiiiii …. Salut

Gambar Tato Pintu di Dada

3.Tatto Harimau di Pundak 

Cantik sih , cuma bagian belakangnya serem euy . Jangan – jangan ini salah satu dari inyek (Manusia Harimau ) Ckckck

Gambar Tato Kepala Singa Realistis di Bagian Tubuh Perempuan Muda

4.Tatto Kulit Terkelupas

Ada pesan dibalik kulit yang seakan-akan terkelupas .

Gambar Tato Text di Kulit Istimewa

5.Tatto Strawberry di Kaki

Awas ntar digigit orang lho … hehe …Sueger banget kayaknya nih kaki ..eh strawberry

Gambar Tato Strawberri

Nah gimana guys …. Keren ??? Biasa aja??? Keren Banget ???

Source

Iklan

One thought on “Gambar-gambar tatto yang akan membuat anda terpana guys .. kreatif tingkat dewa .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s