Makna Tahun Baru Menurut Gue >>>>>>

Met Sore Guys .. Hemmmh gak terasa besok adalah hari terakhir ditahun 2014 ini ,jujur yang sering ane pikirin disetiap menjelang akhir tahun adalah , emmmm mau maen kemana ya ???? pastin sobat semua kebanyakan juga mikir kayak gitu kan ?

Pengennya sih tahun baru tiduran aja dikos sambil maen PS , tapi si doi udah mengancam ‘ AWAS YA KALO TAHUN BARU GAK AJAK AKU MAEN -_- “. yaachh udah deh mau gak mau tahun baru tetep jalan . Mau jalan kemana itu urusan nanti , yang penting jalanin aja dulu , preeet …

Tapi sebenarnya menjelang akhir tahun ada hal yang lebih penting bahkan harus kita utamakan , apa saja itu ???

1.Bersyukur Kepada Allah SWT.

Yang paling utama adalah ucapan rasa syukur kita kepada Allah SWT yang masih memberi kita nafas sampai detik ini , meski ane sadar , di tahun 2014 ini ane udah lakuin banyak sekali dosa , tapi Allah masih memberi kesempatan ane untuk bertaubat . Dan insyaallah ditahun 2015 nanti kita semua akan menjadi yang lebih baik lagi sob .. Aamiiin…

2.Intropeksi Diri

Yup … Inilah yang sering di dengung-dengungkan banyak media , bahwa diakhir tahun adalah waktu dimana kita harus bisa intropeksi diri kita , kesalahan apa saja yang telah kita lakukan , sikap kita yang mana yang masih merugikan orang lain , semoa kita bisa memperbaiki itu semua di tahun 2015 nanti .

3.Next Planning

Nah … Hal ini yang paling sering dilakukan orang banyak , di tahun selanjutnya nanti udah berderet planning yang ingin dikerjakan , tapi jangan lupa , lakukan planning kita satu persatu dengan fokus , agar semuanya berjalan sesuai rencana . Kalo planning ane sendiri ditahun 2015 nanti apa ya ??? oh iya … Nglunasin cicilan motor , beli HP baru , Nikah .. Nikah ??? hiiii belum ah 😀

4.Target Pasti

Sebuah target yang pasti akan mampu memberi kita dorongan semangat untuk terus bekerja keras untuk meraihnya seperti misalnya ” Gue tahun depan harus bisa ngajak kawin lari si Lastri ” (Not Recommended) yang jelas sebuah target akan membuat kita semangat .

So … Selamat Tahun Baru 2015 ya Sob … Happy New Year … Assalamualaikum Wr.Wb

Tinggalkan Balasan

