Yamaha Sedang Persiapkan Motor Termurah , Harga Rp 6 Juta saja lho …

Hanya Rp 6 Juta, Yamaha Akan Luncurkan Motor Termurah di Dunia!

Yamaha Crux-pernah di klaim sbg motor termurah

Assalamualaikum met sore gan .. BBM naik harga motor pasti naik , tapi buat agan – agan semua yang pengen beli motor baru bisa coba pilih motor berikut ini ūüėÄ . Dikutip dari http://www.otosia.com ,Yamaha resmi mengumumkan bahwa mereka¬†tengah menggodog sebuah sepeda motor paling murah di dunia.Kalo dalam segmen roda empat TATA NANO lah yang lebih dulu menguasai pasaran mobil murah , dan bahkan pernah TATA NANO menyandang predikat sebagai mobil termurah sejagad euy .

Motor murah yamaha yang katanya bakal diberi nama INDRA tersebut memiliki kesamaan tempat dengan Mobil murah TATA NANO karena ternyata Yamaha berencana akan memproduksi sepeda motor tersebut di India yang juga merupakan basis produksi dari Tata Motors.

Nama INDRA sendiri ternyata merupakan singkatan¬†dari Innovative and New Development based on Responsible Analyis. Secara Global, proyek ini akan didasari oleh proyek bersama antara Yamaha India R&D dan Yamaha Japanese Development Center, dan rencananya pemasarannya akan dilakukan diwilayah Asia , untuk produksinya sendiri proyek INDRA ini akan selesai nanti tahun 2016-2017 ¬†, masih lama gan ūüėÄ .¬†INDRA kini tengah dikembangkan di pabrik Chennai, India. Yamaha mendirikan pabrik di kawasan industri¬† Chennai dimaksudkan agar dapat menghemat biaya transportasi suku cadang yang murah (Maksudnya apa ya kok belum mudeng :D) .Kembali melihat kebelakang pamor yamaha di India sendiri belum begitu kuat jika dilihat dari segmen 100 cc, karena di daerah tersebut sebagian besar pasaran motor low entry masih dikuasai oleh Hero Motocorp, TVS Motors, Bajaj, dan Honda.Sebenarnya dulu Yamaha pernah beberapa kali meluncurkan produk 100-110 cc seperti yamaha Cruxm Crux R dan Alba, namun nyatanya tak mampu menjulang sukses dan akhirnya ¬†INDRA yang akan dibubuhi dengan mesin 100 cc, mesin 4 transmisi, dan emisi yang rendah akan menjadi¬† jagoan baru motor Yamaha dengan harga murah.(Sumber Solopos). Yamaha sedang berusaha sekuat tenaga untuk¬†menekan seluruh biaya produksi sehingga INDRA sangggup sangguo dilepas ke pasaran dengan harga US $500¬†atau sama dengan Rp 6 jutaan dengan kurs rupiah¬†12 rebuan / US Dollar.Oh ya gan untuk modelnya sendiri ane belom dapat info , gambar diatas bukan yamaha INDRA yang sedang kita bahas , tapi yamaha Crux , motor low end yang pernah dipasarkan yamaha di tanah India.

Sumber

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s