Gak Pengen Ketinggalan , Suzuki Keluarkan 4 Moge Sekaligus.

Met sore gan … perlu diakui belakangan ini perebutan pangsa pasar roda dua sedang panas-panasnya . Berbagai produk baru dikeluarkan oleh beberapa pabrikan guna untuk meraih hati para konsumen . Namun suzuki selama ini terkesan adem ayem saja melihat perebutan market share yang semakin sulit . Tapi ternyata diam-diam pabrikan berlogo S tersebut nyatanya tak ingin ketinggalan sama pabrikan lain ,  Suzuki merilis 4 moge sekaligus. Acara peluncuran digelar di Rolling Stone Cafe, Kamis (25/9/2014) lalu. 4 Motor besar itu adalah GSX1300 R a.k.a Suzuki Hayabusa, GSR-750, V-Strom 650 dan Burgman 200. Keempat motor itu dikenalkan oleh para pebalap dari tim Suzuki.

“Semangat dan kecanggihan teknologi yang dimiliki telah membawa kami ke tahap akhir persiapan untuk tampil kembali di ajang MotoGP, terhitung mulai musim 2015 mendatang. Dan dengan bangga kami saat ini meluncurkan jajaran model motor besar yang sarat dengan semangat dan kecanggihan teknologi yang dimiliki Suzuki,” ujar Managing Officer Suzuki Corp Motoo Murakami .

Di Tanah air sendiri Suzuki masih cukup eksis berkat Si Ayago Satria F yang masih laris manis dipasaran . Namun masa ya cuma 1 doank yang diandalkan ? untuk matic ,suzuki sendiri telah mengeluarkan suzuki address yang udah mulai dipasarkan . Tapi untuk sport suzuki terkesan kurang responsif , melihat konsumen suzuki sendiri pasti banyak yang mengidam-idamkan motorsport dari pabrikan berlogo S tersebut .

New Suzuki Thunder nyatanya juga lenyap begitu saja ,wes gak enek ambune … Meski baru motorsport ber CC gede yang diciptakan , namun bukan tidak mungkin kedepannya suzuki akan mengeluarkan Motorsport Low End mengingat 2 pabrikan raksasa disebelahnya sedang gencar menelurkan produk baru 😀 .

Sumber

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s