Seorang Warga Pejaten Kritis Setelah Diserang Gerombolan Bermotor, Geng Motor kah???

Gambar ilustrasi dari duniaremajasekarang.blogspot.com

Brois … Kasus kriminal yang melibatkan geng motor semakin hari semakin sering terdengar , Tak ayal kasus tersebut menjadikan image para Biker menjadi hitam di mata masyarakat , tak sedikit yang berpendapat bahwa biker comunity,club biker,geng motor itu sama , padahal berbeda . 

Barusan baca berita di DETIK.COM yang memberitakan bahwa di pejaten pasar minggu ada seorang warga yang terluka akibat ditusuk benda tajam di bagian perut oleh segerombolan orang yang naik motor ,geng motor lagi ya ?

Berikut berita lengkapnya …..

Jakarta – Seorang warga Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan mengalami kritis setelah diserang oleh segerombolan geng motor. Korban bernama Nur Zaman (30) terluka di bagian perut akibat luka tusuk gerombolan pelaku.

Kanit Reskrim Polsek Pasar Minggu AKP Murgianto saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Hanya saja, Murgi belum bisa memastikan jika pelakunya itu geng motor atau bukan.

“Pelakunya masih kami selidiki, belum diketahui. Yang jelas, sekelompok pemuda naik motor,” tutur Murgi kepada detikcom, Minggu (22/11/2014).

Peristiwa itu terjadi pada pukul 01.30 WIB. Saat itu, korban keluar dari rumahnya untuk membeli rokok.

Tiba-tiba, pelaku yang diperkirakan datang dengan 10 motor berboncengan, parkir di dekat lokasi. Mereka lalu turun dan menyerang korban.

“Ada ribut-ribut dan ternyata korban terkena sasaran senjata tajam,” ungkapnya.

Murgi menambahkan, pihaknya masih menyelidiki pemicu penyerangan itu. Tidak jelas juga siapa sebenarnya yang menjadi sasaran para pelaku.

“Belum pasti siapa sasarannya,” imbuhnya.

Murgi menerangkan, korban saat ini sudah dalam penanganan di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Sementara Polsek Pasar Minggu juga masih memburu para pelakunya.

Semakin lama emang semakin bikin geram tingkah laku para geng motor ini , Setelah Klewang tertangkap ternyata tak berarti geng motor kriminal menghilang .. Last ..Semoga kejadian serupa dapat segera di tiadakan , and buat brois ..kemanapun akan pergi tetep waspada dan jangan lupa berdo’a ya …NS 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s