Hati-Hati !!! Ada Konsumen Tertipu Modus Kaset CD di KFC Istana Plaza Bandung

Brois ..Brand terkenal sudah pasti bagus namun belum tentu dengan oknum yang ada didalamnya , nah baru baru ini sedang banter berita tentang seorang konsumen yang hampir “keblonyok” tertipu ketika melakukan pembayaran di sebuah KFC di Istana Plaza Bandung.

Kalo diliat sekilas sih gak ada yang janggal dalam struk ini alias biasa biasa saja , namun tuh ada tanda lipatan ,…yang ternyata adalah modus oknum gerai ..berikut berita lengkapnya .

Just share and info!!!
Tidak bermaksud menjatuhkan pihak tertentu hanya ingin share supaya kawan2 tidak mengalami hal serupa…
Baru saja saya makan di foodcourt di IP dan saya mengarah ke gerai fried chicken ternama…disambut oleh pelayan cowok yg sangat amat ramah… kami ditawari paket untuk 2 org dengan rincian 2pcs ayam, 2 pepsi, 2nasi putih plus 2pcs super goceng…dan kami memilih paket tsb… ditambah 1 paket baru paket bulgogi (terlampir di nota) dan kami tdk menanyakan brp harga paket tsb..
 
. dengan keramahan dan kecepatan mas2nya kami diminta untuk membayar 114000… setelah semua transaksi si pihak kasir tdk memberikan struk nya kepada kami… saya mulai curiga dan menanyakan struk tsb… lalu pihak kasir memberikan struk tsb dengan lipatan (seperti di foto ada bekas lipatannya) dengan posisi bagian bawah yaitu tertera total yg harus kami bayar 114000… setelah sampai di meja tempat kami makan saya curiga untuk mengecek transaksi kami… dan ternyata ada transaksi 1buah CD yg harus kami bayar tanpa sepengetahuan kami dan tanpa barang yg tidak kami terima juga… akhirnya saya menuju ke konter kasir tsb untuk segera menanyakan transaksi tsb dan si kasir beralasan lupa memberi CDnya… merasa “tertipu” saya meminta kasir tsb mengembalikan uang transaksi tsb kepada saya,tp tidak mau memberikan dengan alasan itu sudah termasuk di dalam paket… tp saya tetap meminta kasir mengembalikan karena dr awal sudah ada tindakan “penipuan” yg saya alami…
 
penipuan Cerita Konsumen Tertipu KFC Istana Plaza Bandung dengan modus CD Fariz RM
 
singkat cerita kasir tsb mengembalikan 25000 kpd saya dan struk masih ada pada kasir… lalu saya meminta lagi struk tsb tyata di struk jmlah transaksi 1buah CD 35000 bukan 25000…(masih mau menipu lagi) akhirnya saya tetap meminta 35000 sesuai dengan yg tertera… akirnya dengan gugup si kasir menambahkan 15000 rbu lagi kpd saya tp saya kembalikan 5000 karena hanya 35000 yg saya minta untuk dikembalikan (sesuai dengan transaksi yg tertera) bukan 40000…semoga hal ini tdk terjadi kpd kawan2 semua… pelajaran yg didapat meski sistem yg bagus tyata masih ada oknum2 yg curang… semoga tdk banyak kawan2 yg “tertipu” seperti saya ketika membeli di fast food atau restoran lainnya…

(Just info ini kali ke 3 saya “tertipu” di gerai fried chicken ternama) semoga ada pihak dr gerai tsb yg membaca ini dan memperbaiki kinerja sistem terutama SDM nya yg perlu revolusi mental!!! Telitilah ketika melakukan transaksi dimanapun…Thank You

Bagikan · 11 November · 

Wah parah juga ya …untung aja si doi teliti ..so.. buat brois semua ketelitian itu penting.

Oknum Nakal ada dimana-mana gais.. Modus suruh bayar VCD padahal gak dikasih VCD-nya ..Padahal Konsumen juga gak butuh .

Sumber

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s