[HOT] Melihat langsung old v-ixion produksi terbaru.

Setelah kelahiran new vixion lightning ternyata yamaha tak serta merta menganak tirikan kakaknya yakni old vixion , terbukti simpang siur berita bahwa old vixion akan diproduksi kembali begitu marak tersebar di ‘dunet’ .Nah kabar tentang diproduksinya kembali yamaha old vixion tersebut ternyata benar brois .. ane barusan liat langsung . Jadi kronologinya begini:

Ane jalan dari arah bantar gebang menuju arah siliwangi tepatnya jl.narogong – rawalumbu bekasi ,nah disitu kan ada gudang ekspedisi namun ane sebelumnya kurang tahu pabrikan apa yang punya gudang disitu ,nah tadi pas ane lewat pas ada proses pengiriman barang.

Keluarlah truk truk besar yang mengangkut sepeda motor , ane liat ada new vixion lightning di bagian atas ,dibawahnya ada GT125 ,nah yang paling belakang nih yang bikin ane rada kaget , segerombolan old vixion berjejer rapi dan kinclong. Lho ,yamaha old vixion udah diproduksi ternyata . sayang banget ane gak bisa foto soalnya posisi jalan lagi rame . Untuk masalah design ane rasa masih sama seperti yang dulu cuma striping kayaknya ada sedikit penyegaran.yang ane sayangkan lagi ane gak sempat liat bagian rem belakang udah menganut sistem rem cakram ataukah tromol seperti yang dulu ,soalnya masih mlongo sih :D…. Last … ane rasa sih langkah yang diambil yamaha kali ini memang tepat ,mengingat untuk saat ini penggemar old vixion masih buaaanyak buanget . Jadi pamor vixion yang lama masih terasa sampai sekarang dan ane yakin market share nantinya juga gak bakal mengalami kesulitan soalnya old vixion juga masih banyak peminatnya .

Tinggalkan Balasan

