[Adventure] Persiapan Berburu Keindahan Alam Taman Kota Tangerang gan!!!

Taman Kota 1 

Brois kok kayaknya hidup di ibukota ini Setiap hari  selalu dipenuhi dengan macet,panas,kerjaan numpuk,kalo gak kepanasan ya kebanjiran haha ,siapa sih yang gak sumpek setiap hari begitu . Nah berhubung ini tadi kan weekend, besok libur …asiik 😀 , rencana hari libur besok mau ane manfaatkan sebaik mungkin buat me-refresh otak . Biar senin bisa kembali bekerja dengan pikiran yang tentram haha . Sebenarnya besok udah ada tujuan rekreasi , temen-temen kontrakan pada bikin agenda ke Bogor, tapi ane agak males kalo ke Bogor , tahu sendiri kan kalo arah Bekasi-Bogor itu jalannya buiih mak nyus tenan ,banyak lobang dan banyak truk truk tronton berbaris beriringan menambah serem aja 😀 jadi ane putusin gak ikut , Sorry deh ya buat temen-temen :).

Salah satu jembatan di Taman Kota BSD

Jadi besok ane putuskan destination ane adala taman kota BSD Tangerang , yaps meskipun ane belum pernah kesana tapi katanya tempatnya tuh oke banget , sebuah hutan yang sejuk ditengah hiruk pikuk perkotaan . Dibawah ini ada beberapa foto yang ane dapet dari google 😀

Hemmnt .. Pemandangan yang sungguh mempesona ,mengingat taman ini terletak di tengah kota ,jan bikin gak betah pengen buru-buru kesana. Oh iya , ada dua buah taman kota lo disana dan ane juga belum tau dua dua nya :D.

Ini Taman Kota 2 nya

.tapi tenang aja ane udah mempersiapkan matang matang bersama dengan mbah google. ini dia…

bsd 1

Rute Dari Bekasi ke Taman BSD 1 … Lumayan jauh juga ya..

bsd 2

Dari Univ.Pamulang – Taman BSD 1

Udah ane tanyain ke Google Maps 😀 , kalo bekasi – pamulang mah udah apal ane , jadi ane tinggal perlu mempelajari rute dari arah unpam doank .ya pokoknya ane yakin pasti ketemu .mosok taman segede gitu gak ketemu 😀 . Menurut info yang ane dapet taman kota 2 gak jauh dari taman kota 1 yang terletak di depan sekolah Al Azhar (dekat Giri Loka 3), sedangkan Taman Kota 2 terletak di Taman Tekno. halah mbuh lah sing penting budal disik 😀 . kalau mentok gak ketemu ketemu dan malah kesasar ya tinggal parkir motor ,terus duduk pinggir jalan ……………………………………… dan nangis ,,,,,,:D 😀

Sumber Foto sebagian dari http://riadava.blogspot.com/2011/10/jalan-jalan-ke-taman-kota.html

Tinggalkan Balasan

