Adakah Kemungkinan Honda RC213V-S masuk Indonesia?

Duplicat motoGP Honda RC213V yakni RC213V-S telah diciptakan , di tampilkan di EICMA Milan beberapa waktu yang lalu motor ini mendapat respon yang cukup baik. Meskipun belum ada informasi mengenai kapan akan dirilis namun yang pasti banderol yang dipasang tidak murah . Ditambah rumor bahwa spek mesin ini sama dengan honda RC213V milik marquez dan pedrosa ,tapi masih isu sih . 

Dengan desain yang sama hanya ada penambahan aksesoris pendukung street legal bike seperti headlamp dan spion , motor ini masih memakai single seat yang sama seperti digunakan motor balap . Jika motor ini resmi dirilis bisa dipastikan ini motor bakal jadi incaran para moge lovers diseluruh dunia 😀 . Siapa sih yang gak seneng dan bangga punya motor yang sama kayak punyanya rider motoGP , tapi tunggu dulu , berapa duit tuh motor ? belum ada informasi , mungkin milyaran .

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s