Mas ..mbak .. ada yang Hpnya Nokia ? atau Pernah punya HP Nokia ? pasti kebanyakan udah pernah punya , kalau sekarang ada yang masih punya HP Nokia ane saranin jangan dijual ya 😀 , karena  merk yang melegenda itu sebentar lagi hanya akan tinggal nama ,ya ,setelah hampir 35 tahun berjaya menjadi produk ponsel nomer 1,akhirnya tak akan ada lagi merek Nokia di masa yang akan datang . Pasalnya pihak Microsoft telah mengakuisisi brand legendaris tersebut dengan biaya hampir 7,2 milyar dollar.

Sebuat kenyataan yang cukup menyedihkan untuk brand yang telah berjasa untuk hidup ane 😦 .. dengan Nokia lah ane pertama kali belajar HP 😀 (malah curhat) . Kalimat Connecting People sepertinya sangat sesuai dengan apa yang telah di lakukan nokia selama ini ,menghubungkan orang antara yang satu dengan yang lainnya dimana masih belum banyak produsen gadget bermunculan Nokia telah lebih dulu merajai dunia ponsel waktu itu . Namun seiring berjalannya waktu , Marketshare menurun, belasan ribu karyawanpu di PHK ,hingga akhirnya Nokia menyatakan kesepakatan merge dengan Microsoft . Meski belum jelas kapan kesepakatan itu dilakukan namun pastinya kedepan takk akan ada lagi merek nokia melainkan berubah nama menjadi Microsoft Mobile .Jadi beruntunglah orang-orang yang masih punya HP nokia ( Termasuk Ane )..

Selamat Tinggal NOKIA Connecting People

Nokia 5310 Express Music .. salah satu jenis ponsel dari NOKIA yang masih ane punya sampai sekarang ..rencana mau tak jual ,tapi berhubung udah mau punah ,,, gak jadi ah ,,jadi barang langka ntar 😀