Mau tau harga Wearpack para pembalap motoGP ?

Replika Wearpack MotoGP

Replika Wearpack MotoGP

Brois bayangkan jika seseorang terjatuh dari motor yang sedang melaju dengan kecepatan diatas 150 Km/Jam ,apa yang bakal terjadi ,meskipun memakai helm ,sarung tangan,jaket,sepatu boat,wearpack standar dll ane yakin tulang-tulang bakalan banyak yang remuk ,tubuh bakalan jadi kayak parutan kelapa karena diparut sama aspal ,ihhh ngeri kalo bayangin . Tapi brois liat kan para pembalap motoGP sering terjatuh dalam kecepatan tinggi ,meskipun motor hancur namun mereka tak mengalami cidera yang begitu berarti .

Itu semua berkat Wearpack canggih berteknologi tinggi yang dipakai oleh para rider motoGP, seiring berkembang nya jaman ,berkembang pula teknologi keselamatan pada para pembalap . Merek-merek beken seperti Alpinestar dan Dainese merupakan brand yang telah lama berkecimpung dalam dunia wearpack motoGP tak heran jika brand tersebut menjadi wearpack yang paling banyak digunakan para rider.Seperti teknologi Tech Air yang mana fungsinya seperti air bag pada mobil ,dimana saat tubuh rider akan menghantam aspal ,wearpack akan menggelembung sehingga dapat meminimalisir cidera yang parah.mantaabbb 😀

Di ajang IMOS kemarin cargloss memboyong sekelaigus memperkenal replika wearpack para rider motoGP, ya meskipun hanya replika tapi harganya brois … weleh ..menurut kang iwan banaran disini replika wearpack motoGP diajang IMOS tersebut dibanderol dengan harga Rp.41.000.000,00 ,kalo bingung bacanya ya udah ane sebutin itu angka adalah 41 juta rupiah ,dan ingat itu hanya replika dan jika ingin dilengkapi tech air bisa membelinya secara terpisah , waaaahh … 41 juta rupiah udah bisa dapat ninja 150 rr atau kawasaki z 250 sl cash nih :D, sebuah harga yang fantastis meskipun harga berapapun tak akan sebanding nilainya dengan keselamatan kita , tapi ya tetep aja -_- mahal ..kalo replikanya saja udah segitu lha kalo yang asli dipakai para rider itu berapa ya ??? 😮

nah sekarang tinggal pilih bro ..mau beli Ninja tapi gak pakek wearpack moto GP ,atau Beli Wearpack motoGP tapi jalan kaki 😀 ..

So tetep keep safety riding aja yach … berdoa itu yang utama

Sumber foto kang iwanbanaran.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s