Anak SD Kok PR-nya tentang kabinet Jokowi-JK ?

Barusan dengerin curhat temen ane yang katanya semalem nglembur PR anaknya , terus ane tanya emang PR nya apa kok sampe lembur ? katanya anaknya dapet PR suruh bikin makalah susunan kabinet kerja jokowi-jk , ladalahh …. anak SD suruh buat gituan ? ya mungkin gurunya pengen anak didiknya lebih mengenal para menteri-menteri di negeri ini ,tapi kalo dipikir-pikir apa itu penting ? bagusan kalo disuruh buat bikin makalah tentang Pahlawan yang jelas-jelas udah berjasa besar memerdekakan negara ini . Ada ada saja ya Guru jaman sekarang ,lawong ane aja gak ada yang kenal ama kabinet kok šŸ˜€ .

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s