Harga Merayu, Kaki Tertipu

Brois … Alhamdulillah Allah masih melindungi ane , barusan ketika perjalanan dari tangerang terjadi insiden dimana kaki kiri ane nyruduk potongan pohon (apa ya sebutannya) yang nancap di pinggir jalan ,alhasil meskipun motor gak ambruk namun ane sempat kesakitan ,gak terlalu keras sih tapi yang namanya kaki di adu sama benda keras ya kerasa banget atuh.
Ane gak sempat berhenti karena posisi dibelakang ane banyak kendaraan yang siap membanjiri ane klakson jika ane berhenti . Karena sakitnya gak ilang ilang ane coba liat ke arah kaki kiri ane , ladalah sepatu ane hancur gan ..sulit dipercaya memang, dengan benturan yg gak begitu keras kok sepatunya jadi kayak gini.

Sang sepatu kurang memainkan perannya dengan baik ,ane kecewa 😦 . Kenapa itu bisa terjadi ? .menengok ke belakang , itu sepatu baru ane beli -+ 3 minggu yang lalu ,yaps belum genap 1 bulan tuh sepatu menemani kaki ane πŸ˜€ ,. Jadi ceritanya ane kepincut ama sepatu” bagus yang di pajang di pinggir jalan di sebuah daerah di Bekasi , setelah tanya harga si penjual menjawab 35 ribu saja mas , laaahhhh …. 35 rb ? Itu sepatu keren harganya 35 rb ,

image

Bentuknya yaa lumayan lah buat maen πŸ˜€ , tanpa pikir panjang ane pun keluarin 35 rb dari kantong tanpa tedeng aling aling πŸ˜€ , setelah pilih” yg pas ane pun pulang. Besoknya ane pakek ,nih sepatu enteng banget ,kayak gak.pakek sepatu πŸ˜€ tapi yg namanya udah terlanjur suka ya udah pakai aja , akhirnya terjadilah insiden tadi dan ternyata harga gak pernah bohong 😦 . kaki ane yang jadi korban , brois ,pelajaran yg dapat kita ambil dari pengaman ane adalah , Sayangi keselamatan kita , jangan korbankan hanya karena mengejar harga murah ;( .kapok ane ..

Tinggalkan Balasan

