Tak Bisa hadir di sentul gan, Demi si dia :)

Kemeriahan di Sentul hari ini bener” luar biasa , seluruh tribun penonton dipenuhi dengan ratusan fans marc and dani yang kemarin spesial datang ke indonesia untuk meet and greet sekaligus untuk bertemu langsung dengan fans mereka di Indonesia.Kemeriahan semakin menjadi ketika kedua rider andalan HRC tersebut menggeber motor andalan mereka Honda RC213V di atas aspal sentul, raungan mesin 1000 cc bersahutan dengan riuh sorakan para penonton.
Namun semua itu hanya bisa ane baca dari blog kang iwanbanaran.com 😦 karena ane gak bisa hadir untuk melihat aksi langsung kedua rider honda tsb. Ada tugas lain yang harus ane utamakan:) … Hari selasa kemarin berbarengan dengan momen dimana my guardian angel 😀 pulang ke kampung halamannya , dengan barang bawaan yg cukup banyak dan suhu udara di Tangerang yang waaw banget membuat ane gak mungkin membiarkan si doi ke terminal sendirian ,bener-bener gak tega . Akhirnya rencana selasa pagi berangkat ke sentul ane ubah arah, menggeber motor dari Bekasi-Tangerang :D. Si doi pulkam karena sang kakak akan melaksanakan resepsi pernikahan , akhirnya si doi pulkam untuk 3 hari kedepan. Sedih juga karena gak bisa nemenin pulang tapi tuntutan profesi mengharuskanku untuk tetap berada disini . (Buat kamu , Maaf ya gak bisa nemenin pulang ke Ponorogo ,kasian juga biarin pulang sendirian tapi aku yakin kalo kamu cewek hebat ,cewek kuat 😉 .. So tetep hati” di jalan ,salam buat keluarga dirumah )

image

Jaga diri baik-baik ya buat kamu 🙂 .

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s