Ini motor apa ya ???

Sebenarnya agak malu posting artikel ini ,soalnya takut ntar ane di bilang katrok ato apa ,tapi namanya juga penasaran ya mau gimana lagi ๐Ÿ˜€ ..jadi begini tadi ane habis baca artikel di ridertua.comย yang menceritakan tentang tragedi truk semen nubruk biker dari belakang . Nah digambar yang di lampirkan kang ridertua ada momen diaman beberapa rider sedang berhenti disebuah lampu merah .Nah awalnya ane nggak ngerasa ada yang ane tapi lama lama ane ngliat sosok biker yang mengendarai motor (yang buat ane baru pertama kali ini lihat) dual shockbreaker yang dipasang pada satu sisi yaitu disisi kiri ,jujur ane baru pertama kali lihat nih motor . ini gambarnya …..

lampu-merah (1)

buat brois yang ngerti nih motor apa monggo komeng nya ane tunggu ๐Ÿ˜€ …

Kalo dugaan sementara dari ane sih ini motor modifikasi an sendiri …..

๐Ÿ˜€ maafkan kalo ane katrok ….

Tinggalkan Balasan

