21 Oktober Nanti Raungan Honda RC213V Akan Memecah Atmosfer Sentul

Brois .. ane yakin dari para brois semua pasti udah banyak yang denger info tentang kehadiran 2 pembalap GP dan salah satunya adalah sang juara dunia motoGP musim ini ,Marq Marquez. Seperti yang ane intip dari blog kang iwanbanaran.com bahwasannya tanggal 21 Oktober nanti AHM secara resmi mengundang kedua pembalap andalan Honda yakni Marq Marquez dan Dani Pedrosa ,so para penggemar motoGP monggo merapat.

Menurut info yang ane dapet , bukan hanya Marquez dan Dani yang akan terbang ke Indonesia tapi mereka akan datang membawa beserta tunggangannya masing-masing ,yup mereka akan menggeber Honda RC213V di Sirkuit Sentul Jawa Barat . Sebelumnya info yang terdengar hanya 1 motor yang akan dibawa namun tadi udah dikasih info secara gamblang sama kang iwanbanaran bahwa bukan hanya 1 motor yang akan didatangkan namun 2 motor ,jadi marquez dan dani akan melaju tunggangannya masing-masing di atas permukaan aspal sirkuit sentul 21 Oktober mendatang. Bagi brois yang penasaran pengen liat dan denger langsung raungan sang Honda RC213V yuk berbondong-bondong hadir ,kita ramaikan sentul 😀 .Dan satu lagi , acara ini gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun . Tapi yang menurut ane cukup disayangkan kok yo gak dino minggu wae acarane 😀 ,pasti lebih asik tuh ,tapi gak popo yang namanya hobi walaupun hari kerja pasti bakal dibela-belain bolos 😀 (tak dianjurkan hehe) . So ..see you brois di Sirkuit Sentul tanggal 21 oktober 2014 ,…

sentulin

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s