Karena Biaya Mahal,TVS gagal nongkrong di IMOS

Brois .. Sebentar lagi pertunjukan akbar Indonesia Motorcycle Show 2014 akan dimulai,tepatnya nanti tanggal 29 Oktober sampai 2 November 2014 berlokasi di Jakarta, dan ajang bergengsi itulah para produsen nantinya akan memajang produk andalannya .

Indonesia Motorcycle Show menjadi ajang pameran sekaligus pemasaran produk bagi para produsen kendaraan roda dua ,IMOS akan menjadi acara yang menarik bagi masyarakat yang suka akan dunia motor karena disana akan terdapat bermacam-macam jenis motor dari berbagai produsen.

Namun berbeda dengan produsen motor asal India ,TVS . Ngintip dari Detik.Oto bahwasanya si TVS nanti nggak akan menaruh produk andalannya di IMOS dikarenakan biaya yang terlalu mahal ,”o critane urung ndue sangu jek :D”  .”Kita menghitung balance biayanya,” kata Chief Marketing Officer TVS Motor Company di dealer TVS Dewi Sartika, Jakarta.

Menurut pak Herry pula bahwa biaya yang dikeluarkan di IMOS jika di itung-itung nggak sesuai dengan penghasilan yang akan didapat , selain itu segmentasi IMOS tidak sesuai dengan TVS , IMOS lebih tertuju kepada para kaum menengah keatas ,sedangkan TVS menargetkan pasaran dikalangan masyarakat menengah kebawah.IMOS memang ditergetkan untuk kalangan menengah keatas ,la wont tiket masuknya aja sudah mahal je 😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s