Silaturrohmi ke Cikampek

Assalamualaikum brois … Blog ini kmren sempat diem 2 hari dikarenakan admin sedang silaturrahmi ke Cikampek Jawa Barat .
Tujuan ane kesana sowan ke temen lama ,temen sekolah,temen seperjuangan dulu waktu di Bandung dan masih banyak lagi kenangan ttg kami O:-) .
Awalnya sih pengen bawa motor ,cuma melihat sikon yang ga memungkinkan akhirnya ya udah ane putuskan saja naik bus (wah luntur ki jiwa biker e) 😀 , rencana awal pengen berangkat agak siangan tapi hawa panas yang menerjang ibukota membuat niat berangkat jadi surut,panas euy …akhirnya sekitar jam setengah 5 ane budal ke terminal bekasi

image

Cari bus jurusan Cikampek,dapet 1 tapi masih kosong ya udah deh nunggu dulu sambil menikmati udara sore yang indah 😀 .
Jam 6 lewat bus baru bisa berjalan,menyusuri kemacetan Bekasi ,laju bus yang lambat membuat para pengamen bisa leluasa keluar masuk bus ,buset dah ..persediaan uang receh ane sampe abis ludes , 😥 . Tapi ane sempat terkesima dengan suara salah satu pengamen ehh dua ding ..cewek semua ,yang satu pegang gitar kentrung,yang satunya.nyanyi sambil gendong anak bayi (anak siapa ya :-D:-D) tapi suaranya men ….byuh uapik banget .seandainya masuk akademi dangdut udah pasti lolos (kalo ane jurinya lo tapi) hehe.

image

.Bus mulai masuk tol dan laju bus mulai meningkat pak sopir mulai memperlihatkan keahlianya  rpm tinggi ,up shift down shift ,banting setir ,salip sana salip sini ,langsung ambil jalan kiri ,berhenti ngambil penumpang langsung tancap gas dan benar saja ,cuma butuh waktu sekitar 1 jam an ane udah menginjakkan kaki di.bumi cikampek.

image

Sudah gelap 😀

Yaahhh udah gelap nympe sana,membuka instruksi selanjutnya dari temen ,ane suruh naik angkot ke pasar cikampek ,tapi angkot ternyata jam segitu susah bener …ya udah daripada nunggu diem ,ane nyicil jalan kaki aja ,ketemu rumah makan unik

image

Yuuhu haha …Soto Bangkong ,bagi yang pertama kali liat spanduknya pasti udah begidik jijik ,kaya apa ya bangkong(katak besar) dijadiin soto 😀 hahaha .tenang brois ,itu hanya julukan saja buat rumah makan yang berpusat di Semarang itu ,denger” cabangnya udah ada dimana-mana lo ..keren ..pengen mampir tapi udah di tungguin temen ..akhirnya ya udah di empet dulu lapernya ..gak lama kemudian angkot datang dan anepun lanjt perjalanan ,nyampe pasar cikampek nunggu bentar ,dan jreng …jreng ..sohib ane dateng,dan kami lanjut jalan ke daerah dawuan,ke kosan doi .

image

image

image

image

.. Maen PS , Ngobrol ngalor ngidul karena lama ndak ketemu ,gak terasa udah jam 5 pagi o_O ..waahh buru” berebut tempat tidur pengen merem 😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s