Address , Skutik Jagoan Baru Suzuki

Setelah sukses dengan penjualan ayago a.k.a Satria F nya nampaknya suzuki kalem kalem aja dalam hal meluncurkan model terbarunya seakan akan kurang begitu bergeliat seperti para kompetitor yang makin panas bersaing , namun baru – baru ini dilansir dari OtoDetik.com Suzuki akan mulai menggebrak pasaran motor matic tanah air dengan dihadirkannya skutik model terbaru suzuki Address . Skutik yang isu awalnya hanya akan di pasarkan di Eropa ini akhirnya di pasarkan di Indonesia.

Skutik yang berkapasitas mesin 113 cc ini hampir mirip dengan Suzuki Nex FI kecuali pada bagian stop lamp, stop lamp addres akan di pisah dengan lampu sein seperti layaknya motor sport. Suzuki Address juga sudah menganut sistem pembakaran Injeksi yang di claim suzuki skutik ini mampu melaju sejauh 49 kilometer dengan 1 liter premium.

Untuk kapasitas bahan bakar Suzuki Address ini memiliki kapasitas 5,3 liter,dan untuk ban yang digunakan oleh sekutik Suzuki Address ini adalah ban dengan ukuran 80/90-14 untuk ban depan sedangkan untuk ban belakangnya Skutik ini menggunakan ban berukuran 90/90-14.ban yang cukup gambot membuat desain motor ini cukup Stylish.

Fitur lain yang disematkan antara lain adalah side stand switch dimana motor akan mati ketika standar samping diturunkan ,tutup pengaman kunci bermagnet sekaligus kunci jok yang sudah menyatu dengan kunci kontak sehingga para biker tak perlu repot repot mindah kunci ketika ingin membuka bagasi .

Belum diketahui berapa banderol untuk skutik yang nanti akan dibuat di Indonesia ini .

Sumber

merdeka.com ,Oto.detik.com.otoina.com

Iklan

2 thoughts on “Address , Skutik Jagoan Baru Suzuki

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s