Harga Premium Rp.9.500,- Keinginanku jadi penunggang ninja mulai surut .

Meskipun dengan tegas KMI akan mendiscontinue-kan ninja 150 2 tak namun tak mengurangi rasa kecintaan para penggemar ninja 2 tak untuk tetap mempertahankan tunggangannya . Begitupun dengan ane đŸ˜€ ,meskipun ane belum pernah punya tuh motor namun udah lama ane pengen banget meminang tuh motor 2 langkah dengan tenaga singa nya . Tapi ,sebelum keinginan itu terwujud ternyata KMI udah menyuntik mati produk legendanya tersebut ,walau kabar itu masih dilakukan tahun depan namun bisa dipastikan bahwa isu discontinue itu akan benar-benar dilakukan mengingat ancaman euro 3 yang mengintai sang legenda .

Meskipun bakal didiscontinue niat ane buat memiliki dirimu  itu motor tak akan pernah sirna ,biarin deh kan bisa beli yang Second đŸ˜€ ,Tapi … cobaan ane buat punya ninja gak berhenti sampai disitu , harga bensin yang diperkirakan naik menjadi hampir 10 ribu rupiah per-liter membuat niat ane agak sedikit menciut ,misalnya suatu saat nanti kesampaian niat ane mampu beli tuh motor ,tapi mampu nggak ngasih makan si ninin yang terkenal “rakus” itu ,masa mahal-mahal beli cuma buat didorong :D.

Dengan tenaga sebesar 23,73 HP,2 stroke , 1 liter premium hanya mampu melaju sejauh 17 kilometer saja (Di Perkotaan) ,Dengan jarak ane ke tempat kerja yang lumayan jauh kira – kira  sanggup nggak jabanin tuh motor, tetep aja ane kudu mikir lagi nih ,akankah menuruti keinginan ane atau milih alternatif motor sport lain yang lebih irit đŸ˜€ . I Don’t Know :D.

Tinggalkan Balasan

