Gedung megah ini tak berpenghuni lagi ternyata

Menara Saidah

Hampir setiap hari lewat depan menara saidah yang di Jl.MT Haryono ,Pancoran Jakarta Selatan ,tapi ane baru tahu barusan kalo tuh menara ternyata udah lama kosong ,ane kirain tuh gedung masih difungsiin ,eee ternyata udah terbengkalai .

Saidah tower on sunrise

Bahkan denger denger saking lamanya kosong ,udah ada penghuni baru yang mendiami menara ini ,menurut warga sekitar sosok yang paling sering muncul adalah sosok wanita berbaju merah (bukan kerudung merah lo :D).

Gedung yang megah konon mulai ditinggalkan penyewanya karena managementnya yang buruk sehingga para penyewa lebih memilih pindah ke tempat lain .Tapi tiap hari ane lewat kagak ada tuh aura mistis dari mahluk astral 😀 atau memang ane nggak paham??? yang jelas sayang banget tuh gedung megah tapi dibiarkan begitu saja .

Gedung ini ternyata dulu juga pernah dijadikan tempat uji nyali di masih dunia lain ,lokasi yang di ambil adalah di area basement parkiran karena tempat itu di claim merupakan tempat yang aura mistisnya paling kuat .

berdasarkan info yang ane dapet dari mpok pina kancut-beringas , si doi kemarin sempat main ke menara itu bersama beberapa temannya , namun mereka hanya bisa sampai depan menara karena tak dapat ijin dari security ,alasan security melarang mereka masuk tak lain adalah untuk menghindari hal – hal yang tidak diinginkan , tau sendiri kn gimana angkernya menara itu ,ntar kalo mereka masuk ,terus melihat sosok ane lalu lompat dari atas kan ya berabe urusannya 😀 .

Semoga aja pemerintah segera melakukan tindakan yang tepat kepada bangunan itu ,sayang sekali soalnya ,jarang di Jakarta bangunan seperti itu , bangunan yang memilik nuansa vintage yang begitu dalam .

Intinya adalah , ane bukannya kagak percaya ama hantu yang ada di menara itu ,namun pada akhirnya semua kembali kepada sang pencipta ,Allah SWT . Yang jelas hal Ghaib itu ada dan wajib kita percayai . kothorider

email : agusn464@gmail.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s