Sosok yang hadir di kalimalang menjelang idul adha .

Jualan kambing pinggir jalan

Udah dari sekitar seminggu yang lalu ada pemandangan berbeda di jalur kalimalang arah jakarta ,kalau biasanya dipinggir jalan ini dipenuhi dengan pengamen dan pengemis ,tapi kali ini ada sosok lain yang singgah dipinggir jalan itu yaitu deretan sapi dan kambing πŸ˜€ . Sepertinya pemandangan seperti ini udah biasa terjai menjelang datangnya hari raya idul adha ,namun jujur aja ane baru kali ini melihat pemandangan kayak gini ,kalau di kampung orang jualan sapi dan kambing hanya ada di pasar hewan ,tapi kalau disini lain ya ,di pinggir jalan orang jualan kambing udah kaya orang jualan gorengan πŸ˜€ .

Ilustrasi

Walaupun itu juga memudahkan calon pembeli dalam memilih kambing / sapi yang kaan dibelinya namun kehadiran kandang dadakan di pinggir jalan ini juga menimbulkan bau yang kurang sedap ,jujur pertama kali lewat ane mau muntah ,udah dari rumah nggak sarapan ,macet ,eee ,,,tiba” bau si “kacang sukro ” masuk ke hidung πŸ˜€ … tapi lama kelamaan bau itu hilang juga sih (atau emang baunya udah menyatu ama hidung ane ) ???

Seharusnya para pedagang itu juga harus mengantisipasi terjadinya bau tersebut ,bisa dengan menarun daun pandan atau benda apapun yang bisa mengurahi intensitas bau si “Klethong” tadi ,tapi susah juga ya ,lawong kambing ama sapinya bukan cuma 1 ,2 tapi ada puluhan :D. Tapi ya nggak apa apa lah lagian sebentar lagi hari raya idul adha telah tiba , hemmmzz jadi ingat idul adha tahun lalu ,ane tahun lalu masih merayakan idul adha di Ponorogo Jawa Timur dalam rangka bakti sosial disana ,gak terasa waktu satu tahun itu begitu cepat berlalu :).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s