Apa yang sebenarnya dipikirkan para sopir angkot ?

Bro semua pernah nggak ketika sedang melenggang tiba-tiba ada angkot berhenti mendadak didepan mas bro/mbak bro semua ? gimana rasanya ? ,kaget,shock,jengkel ,itulah yang diderita para biker yang melaju kendaraannya dibelakang angkot ,resiko nubruk bokong angkot harus siap diterima para biker ,ane sendiri pernah pada suatu masa motor ane dah di pinggir kiri nih ,kecepatan -+ 40 km/jam, ada angkot nyalip dari kanan langsung wesssshhhh motong kiri lagi menghampiri calon penumpang ,dengan kekuatan penuh ane tekan rem depan belakang sambil “misuh” dalam hati” , kebangeten banget nih sopir angkot ndak ndue udel ,maen sabet seenaknya aja ndak mikir apa yang di belakangnya seyot”an mengendalikan si kuda besi.

Mau marah sama sopir angkot tapi pasti mereka punya alasan bahwa mereka sedang mengejar penumpang ,emang iya sih ,walaupun udah disediakan halte namun itupun kurang efisien karena para calon penumpang bisa muncul dari sudut jalan mana aja ,bahkan ane pernah nih liat sopir angkot dimarahin abis”an ama tentara ,ceritanya begini , posisi ada 4 motor kalo nggak salah ,ane-motor1-motor2-sang tentara-angkot nah ada suatu ketika si angkot berhenti mendadak ,ane +motor1+motor2 udah ambil ancang” tuh ngambil kanan ,nah si tentara rupaya nggak siap ,dia berhenti mendadak ,terus mepetin sopir taksi ,diceramahin tuh sopir abis”an ,untung aja ngga di tembak 😀 .

Jadi menurut ane solusinya adalah menambah jumlah halte di pinggir jalan ,dan buat peraturan setiap yang mau naik angkot dilarang memberhentikan angkot sembarang tempat ,jadi harus jalan dulu sampai haltenya ,jadi angkot hanya boleh ngetem dan berhenti di halte jadi nggak ada lagi cerita biker nubruk bokong angkot 😀 .

Dan untuk para bro bikers semua hindari melaju kendaraan kencang dibelakang angkot karena bagaimanapun motor ama angkot jelas kalah jauh 😀 ,so tetep hati” ,safety riding dan jangan lupa berdoa …salam seduluran (KR=kothorider)

sumber foto google

Email   : agusn464@gmail.com

pin BB : 7628df1

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s