Inikah sang wakil rakyat yang terhormat ?

Sob ada yang nonton siaran langsung pemilihan ketua DPR-RI semalem ? kalu nggak nonton bersyukurlah 😀 ,ane aja yang nonton sebentar nyesel banget bro  ,gak habis pikir atas tingkah laku para wakil rakyat di gedung DPR sana . Tingkah laku yang bisa dikatakan mirip anak SD ,bahkan mugnkin lebih mending anak SD masih bisa diatur , rapat semalem bener” mencoreng martabat bangsa ,dimana para wakil rakyat indonesia saling berlomba berebut kekuasaan ,” buat apa dapat kursi kalo nggak amanah ?” kata kakak temen ane waktu nonton semalem ,emang bener juga sih tapi mungkin hanya 5-10 % saja anggota DPR yang bener-bener sadar akan tugas dan amanah yang sedang diembannya .

Hangatnya Kursi DPR hooaaaammm jadi ngantuk

Padahal jika semuanya sadar bahwa dibalik kekuasaan itu tersimpan sebuah tanggung jawab yang amat besar. Sebagai wakil rakyat sudah barang pasti seluruh harapan rakyat ada ditangan mereka ,tapi kalau yang jadi wakil rakyat aja seperti itu , kepada siapa lagi rakyat indonesia akan menitipkan harapannya ?

“Bapak,ibu anggota DPR ,harapan kami ada ditangan sampean,harapan kesejahteraan hidup kami ,harapan untuk hidup yang lebih baik ,sampean boleh kaya ,tapi kayakan dulu  rakyatnya ,sampean boleh sejahtera hidupnya ,tapi sejahterakan dulu rakyatnya ,karena TAK ADA WAKIL YANG MELEBIHI YANG DIWAKILI ”

Korupsi …. Hilang …….

Follow Us

Facebook :Raden Agus Nurrochim

Twitter      :@agnurrochim

E-mail       : agusn464@gmail.com

Pin BB      :7628df1

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s