Ketika Kaum Anak Layangan Semakin Merajalela

Yang penting bisa gaya , biar  kelihatan trendy ,gak ketinggalan jaman ,biar terlihat style ,itulah yang kebanyakan anak-anak muda sekarang pikirkan ,mereka melakukan apapun agar menjadi pusat perhatian mulai dari gadget,fashion bahkan sampai ke tunggangannya masing-masing . Udah nggak lagi mengindahkan faktor keselamatan buat dirinya maupun orang lain , mulai dari ban cacing , stang jepit extreme , anti spion ,lampu sein dan plat nomor ,knalpot dibikin racing biar kalau blayer” bisa puas , hal kayak gitu sering banget ane temui dijalan bahkan parahnya lagi bukan hanya anak muda yang berkelakuan ALAY  kayak gitu ,,karena ane pernah melihat motor matic,bac cacing ,ceper , knalpot racing ,kirain anak muda yang naik eh ternyata setelah ane nyalip yang nyetir tuh bapak-bapak ,ya mungkin belum bapak bapak sih 😀 tapi udah berumur laah ..harusnya ka udah mulai sadar dengan hal hal yang dilakuin . Jujur ane sendiri kurang suka dengan gaya – gaya mereka ,kalau pengen modifikasi kan bisa modifikasi yang lebih baik ,kalo itu mah bukan modifikasi tapi malah merusak tatanan pabrik 😀

Tak ayal angka lakaklantas meningkat ,karena selain faktor pengendara ,terdapat juga faktor kondisi kendaraan yang gak layak (atau sengaja dibikin nggak layak) pakai .Semoga kedepannya ada upaya pemerintah untuk menekan populasi kaum ababil/alay di negri ini 😀

Iklan

2 thoughts on “Ketika Kaum Anak Layangan Semakin Merajalela

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s