Memang sudah semestinya blogger newbie memang seperti ini ..!!!

Bingung mau nulis apa ,mau posting tentang apa,judulnya apa ,isinya apa aja ,itulah yang ane rasakan saat ini bray ,sebagai blogger ane masih jauh dari kata pandai ,hanya sekedar bisa ,walaupun mulai mengenal dunia blogging sekitar 4 tahun yang lalu namun ilmu blogging yang ane punya masih minim pollll bos ,jadi memang sudah semestinya 😀 blog para newbie kebanyakan isinya nggak karuan ,semrawut ,gak bisa fokus dengan satu tema ,ibarat manusianya masih labil ,belum punya jati diri itulah yang sedang nursayutan.wordpress.com jalani . Masih belum punya arah dan tujuan yang jelas tapi ane haru optimis bahwa setiap usaha yang dilakukan dengan sungguh-sungguh nggak akan ada yang sia-sia ,niat awal mendirikan blog ini adalah hanya untuk sekedar senang-senang ,berbagi informasi kadang-kadang ,atau nglantur ngalor ngidul nggak karuan . But I’ll never stop to find out ,,,ane gak akan pernah berhenti untuk mencari tahu ,mencari tahu apa??ya apa aja yang sekiranya bermanfaat buat ane,dan banyak orang 😀 ,yang kemudian ane share ,bagiin ke saudara-saudara brother semua 🙂 ,jadi intinya adalah ane mohon maaf kalo ada artikel yang kurang berkenan di hati sahabat semua ,maaf jika ada artikel sobat yang ke re-write (Bukan COPAS) disini ,tapi walaupun ada artikel disini yang ane emg re-write tapi sebisa mungkin ane anak cantumin sumber nya ,so don’t worry if your article is here 😀 ……

alaahh ,,wes ngono wae ,teko ngendi ngendi ngko ,,,yowes ya Assalamualaikum ,salam seduluran

Tinggalkan Balasan

