Pengen Tau Motor Bebek V-ixion ? ini dia

Assalamualaikum mas bro and mbak bro semua ,Pernah liat motor V-ixion bebek ?pasti belum pernah soalnya ini hanya ada di gambar :D, ada ada saja para penggemar sothoshop dalam berkreasi ,liat aja nih motor V-ixion yang ane ambil dari https://zrriders.wordpress.com.
V-ixion yang kental dengan aura motor laki sport berubah menjadi si vixi yang imut haha ,perubahan yang dilakukan paling terlihat hanya di bagian tangki bensin kalo masalah lampu deltabox dan bagian belakang masih ori bawan Si Vixi jantan ,tapi bisa jadi juga YAMAHA bakalan produksi vixion bebek gara-gara terinspirasi ama motor ini haha .Cekidot

Gimana ??lebih ramping an seksi kan ya ?keren juga , kayaknya andai ni motor terealisasi beneran bisa buat nyaingin kompetitor ayago dari pabrik sebelah šŸ˜€
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s