Lampu merah terlama di dunia

ASSALAMUALAIKUM bro ,.. disini siapa yang pernah jenuh menunggu lampu hijau di perempatan jalan ,pasti banyak ya dan bahkan ada juga yang ngalamin itu tiap hari ,yaitu ane hehe , emang sih kalo pas apes lampu merah di jakarta bisa 150 detik ke atas ,buseett apalagi pas cuaca panas”nya 36 derajat celcius wuiiihh rasanya kaya udah mateng aja nih badan :D.
Iseng-iseng browsing di di internet,cari tentang lampu merah terlama ? eh yang keluar malah Jakarta 😀 nih screenshotnya

disitu tertulis kalau kamu sedang sial kamu bisa saja menunggu 5 menit di lampu merah 😀 ,hahaha emang bener ya ? di daerah mana ya Jakarta nya ,kalo ane sendiri paling lama 150 an detik ,

nah kalau yang untuk terlama di dunia versi ane adalah lampu merah yang berada di Jersey Town Amerika , Lampu merah tersebut di nobatkan sebagai lampu merah terlama di Mak e Rika (AMERIKA) karena lampu merah disana bisa bertahan selama 900  Detik atau sekitar 15 Menit ,itu kalo pas malem hari sih gpp ,tapi coba bayangkan di kala siang hari mataharipun ikut menyengat dan ente harus nongkrong 15 menit dijalanan ,..

gosong gosong dah ..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s