Jakarta sabtu minggu

Rasanya kayak ga ada habisnya kalau bahas soal kemacetan di jakarta ,entah itu gara-gara kecelakaan ,banyaknya angkot ngetem ,atau emang karena banyaknya kendaraan dan kurangnya ruas jalan ,,entahlah πŸ˜€ yang jelas aku udah muak dengan semua ini (ehm …udah kaya sinetron??? )hahaha,,
lanjut deh ya ,,hampir tiap hari ane mondar mandir bekasi-jakarta-bekasi mungkin kalo aspalnya bisa ngomong dia bakalan ngomong “Jiaah ,,elu lagii elu lagi ,bosen gue ame elu ,punggng gue encok gara-gara elu lewatin saben hari”Β .hahaha πŸ˜€ (Gak lucu ) ,

yang namanya macet ,panas,capek ,ngantuk udah biasa ane rasain tiap hari . Kadang kalo udah macet terus ngantuk juga pakek banget ,ane mending minggir bentar buat molor bentar ,saking kagak tahan .
tapi tau ngga ?
semua itu hanya terjadi di hari senin-jumat (IMHO) ane ngerasain sendiri soalnya ,kalau sabtu apalagi minggu kita bisa melenggang Bekasi-Jakarta tanpa macet,gak terlalu panas juga kayak biasanya ,apalagi kalo udah masuk daerah cawang-tebet wuiiihh mau motoran sambil stunt juga bisa kayaknya πŸ˜€ mulussss ,.kalo hari biasa ane butuh waktu 1-1,5 jam kalo sabtu minggu mah 40 menitan juga nyampek ,itupun sambil nyantai ,.. belum pernah liat kalo jakarta lagi sepi ?? liat nek ngisor iki bro

(Gimana ?? bisa buat mendarat Helikopter juga kan ya :D)
naah ..setelah sekian lama ane merenungkan kejadian itu ,ane punya kesimpulan sendiri ,bahwa sabtu minggu sepi tuh karena banyak karyawan yang libur ,dan melihat perubahan drastis yang terjadi antara sabtu minggu dan hari biasa ,bisa disimpulkan bahwa hampir 60% penduduk ibukota itu adalah seorang karyawan ,bener nggak ya ??terus pengusahanya 30% ,pengangguran 10 % πŸ˜€ …

Sekali lagi itu semua just IMHO ,yang jelas satu kata buat Jakarta ,,,istimewa…:D
wakwaaaauuu….

Tinggalkan Balasan

