GTA Vice city

Nih game seru banget guys ,tampi Sumpah ane belum pernah maen ūüėÄ ,ane keseringan maen yang San Andreas jadi males pindah ke masa lalu hihi
Masih tetep dalam tema GTA juga , tapi ini yang Vice City
Vice City dalah Video Game Ke -4 dari franchise Grand Theft Auto. Didesain di Inggris oleh Rockstar North (sebelumnya DMA Design) dan diterbitkan oleh Rockstar Games, permainan ini diluncurkan pertama kali di Amerika Utara pada tanggal 27 Oktober 2002 untuk PlayStation 2 dan dengan cepat menjadi permainan
video dengan penjualan terbaik tahun itu. Pada bulan Juli 2006, Vice City menjadi permainan PlayStation 2 dengan penjualan terbaik sepanjang masa, yang penjualannya hanya mampu dilampaui oleh Grand Theft Auto: San Andreas, seri kelima permainan Grand Theft Auto.
Nah Game ini Cocok banget buat ente ente yang pengen maen GTA tapi spek komputernya minim .
Screenshotnya gan ūüôā

Buat downloadnya klick Disini

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s