EURO Truck Simulator ,Game dengan Grafis luar biasa

Bray Pernah maen ETS 2 belom ? kalo belom ,loe harus nyobain dah pokoknya game ini, Ni Screenshotnya Ane dah lama maen game ini ,sampai uang ane kalo gak salah udah lebih dari 100.000 euro atau setara dengan 1,5 milyar rupiah lebih ,tapi cuma di game sih :D, yang ane suka ama nih Game tuh yang pertama adalah grafisnya keren banget ,malah udah kaya nyata aja rasanya ,

 Rasanya
udah kaya nyetir beneran aja gan , bahkan kalo pas malem ,malah suasananya tuh terasa banget

 yang lucu tuh kalo malem sopirnya tuh ngantuk ,jadi mau gak mau kita haru mampir di rest area buat istirahat and tidur

, yang ane demen lagi adalah kita bawa truk nya harus extra hati” jangan sampe kecelakaan soalnya biaya buat benerinnya diambil dari tabungan upah kita ,pokoknya seruh deh ,,agan agan semua harus nyoba oh iya gan kita juga bakal bisa modif tuh truck kita ,kalo uang kita banyak kita bisa beli lagi dan kita cari sopir lagi ,penghasilan kita juga akan bertambah tapi jangan lupa di ganji tuh karyawan ente ,ane dulu dah punya 5 karyawan gan ,tapi ane skrg dah gak maen lagi ,tapi ntar juga pengen sih bisa maen lagi , Buat yang pengen nyoba liat dulu spesifikasi PC/laptop ente gan Minimal Windows Xp/Vista/7 Dual Core CPU 2.4Ghz RAM 2 GB ,dan VGA 256 itu pun kadang masih nge-lag tapi dah bagus sih kalo pengen bagus Windows 7 ,CPU Dual Core 3.0 Ghz RAM 4 GB ,VGA 1024 Mb Memory yang merk GT-Force 450-class atau yg lebih bagus lagi OK kalo dah siap ,langsung download Game nya Di Blog Sahabat Ane Nur Zahra 😀 ,Bisa   Klick Disini   Selamat Bermain 🙂

Tinggalkan Balasan

